Pages

Tuesday 3 November 2015

Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Olahraga

Add caption

Cara Menambah Tinggi Badan Dengan Olahraga

Beberapa olah raga bisa membuat badan Anda menjadi lebih tinggi. Jadi, kalau Anda ingin lebih tinggi dari sekarang, jangan malas untuk melakukan olah raga. Berikut cara menambah badan dengan olahraga ;
  1. Menendang
Melakukan gerakan menendang dapat membuat kaki kita lebih panjang. Lakukan gerakan menendang yang dimulai dari sikap berdiri tegap dengan kaki merenggang, kemudian tendangkan satu kaki ke depan secar

a bergantian. Lakukan masing-masing kaki 20 kali per hari. Cara menambah tinggi badan dengan gerakan menendang ini bisa menambah panjang bagian tulang kering dan paha.
  1. Berenang
Hobi berenang sangat baik untuk kesehatan Anda, karena olah raga ini juga bisa membuat saluran pernafasan Anda lebih sehat. Selain itu, olah raga ini merupakan salah satu cara meninggikan badan yang sangat efektif. Segala gaya yang ada dalam renang bisa membuat tulang-tulang Anda bertambah panjang. Lakukan setidaknya 20 hingga 25 menit setiap hari.
  1. Bersepeda                                                                                                                                              Cara menambah tinggi badan dengan bersepeda merupakan cara yang menyenangkan. Karena sambil bersepeda kita bisa menikmati indahnya alam sekaligus dapat menambah tinggi badan. Apalagi jika bersepeda dilakukan bersama dengan teman-teman
  2. Skipping
        Adalah olah raga lompatan yang sangat bermanfaat untuk menstimulasi otot kaki sehingga kaki bisa  menjadi lebih panjang. Dengan melompat juga akan membuat kalsium pada tulang kita menjadi lebih padat.    Lakukan olah raga ini secara teratur setidaknya 20 menit sehari.
4.Basket
Cara menambah tinggi badan secara cepat dan alami bisa juga dengan rajin berolah raga basket. Karena dalam olah raga basket terdapat banyak sekali gerakan lompatan. Cara menambah tinggi badan ini merupakan salah satu cara yang bagus, namun tidak semua orang bisa melakukannya.
  1. Gelang-gelang
Olah raga gelang-gelang bisa dilakukan semua orang, dan ini merupakan salah satu olah raga yang tergolong efektif. Gerakan gelang-gelang yang naik turun dengan menggunakan tumpuan tangan ini dapat membuat badan menjadi cepat bertambah panjang.

0 comments:

Post a Comment