Pages

Monday 9 November 2015

Fabiano Beltrame Berlabuh ke Persib


BANDUNG, SPORT LIVE - Fabiano Beltrame Berlabuh ke Persib
Persib Bandung terus berbenah untuk Piala Jenderal Sudirman. Klub kebanggaan kota Bandung itu sedang fokus mencari pemain bertahan tangguh sebagai pengganti Vladimir Vujovic. Kabarnya, Persib berminat memboyong mantan kapten Persija, Fabiano Beltrame (33).

Manajer Persib, Umuh Muchtar, mengatakan bahwa ia  fokus mencari pemain belakang mumpuni. Akan tetapi, Umuh belum mau membocorkan nama sang pemain tersebut yang sudah pasti legiun asing tersebut.
“Kami masih terus berkomunikasi dengan peman bersangkutan. Dia juga sudah pernah membela dua klub besar Indonesia,” jelas Umuh menerangkan calon pemain asingnya yang dilansir dari Simamaung, Senin (9/11/2015).
“Saya suka dengan karakter pemain ini, dan dia juga suka dengan Persib Bandung. Semoga secepatnya sudah ada kepastian,” tandasnya.
Umuh juga sedikit membocorkan bahwa pemain tersebut berasal dari Brasil. Rumor tersebut mengarah kepada Fabiano Beltrame yang kini sudah berpisah dengan Arema Cronus. Karakter pemain yang pernah membela Persija itu sesuai dengan karakter yang diinginkan Persib.
Fabiano tak menutup kemungkinan untuk berlabuh ke Bandung. Pemain yang juga pernah membela Persela Lamongan itu sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Arema melalui akun twitter pribadinya di @FabianoBelterame

0 comments:

Post a Comment