Pages

Monday 9 November 2015

Curhatan Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Soal Rossi



Curhatan Lorenzo, Marquez, dan Pedrosa Soal Rossi.



 Rossi masih memimpin di posisi puncak dengan perolehan nilai tujuh poin dan siap menghadapi balapan terakhir di musim ini. Lorenzo percaya kalau apapun bisa terjadi di Sirkuit Ricardo Tormo, Valencia, karena merupakan klimaks dari semua seri MotoGP 2015.

"Ya, tentu saja (Rossi bisa meraih juara dunia), dia punya tujuh angka sebagai keuntungan dan di balapan harus diselesaikan, jadi besok kalau ada alasan tertentu, saya tidak bisa finis, Valentino adalah juaranya," kata Lorenzo, dilansir Crash.net, Minggu (8/11/2015) dini hari.

"Pada ajang balap motor semuanya bisa terjadi, terutama di MotoGP










Alasan ini lantas membuat Lorenzo sadar, kalau sangat penting bagi dirinya untuk tetap bisa cepat di lintasan balap. Selain itu, wajib menjaga konsistensi, dan terpenting tidak melakukan kesalahan.
Berhasil mencatatkan diri sebagai pemecah rekor lap tercepat sekaligus akan memulai balap dari posisi terdepan tak membuat Jorge Lorenzo kurang waspada pada rival utamanya, Valentino Rossi. Meski Rossi harus memulai balap dari posisi terbelakang, bukan berarti ia tidak bisa membawa pulang gelar juara dunia di seri terakhir Valencia, Minggu (8/11/2015).



 dan tentu saja buat saya tidak akan mudah. Karena saya harus finis pertama atau minimal kedua, untuk bisa memastikan gelar juara dunia, karena bagi Valentino memang akan sulit bisa finis lebih baik dari posisi keempat, tetapi bukan hal yang mustahil," ucap pemilik nomor 99 ini.

0 comments:

Post a Comment