Pages

Monday 9 November 2015

Vladimir Vujovic Batal Perkuat Persib Bandung

Vladimir Vujovic Batal Perkuat Persib Bandung-Vladimir Vujovic memastikan diri urung membela Persib Bandung di turnamen Piala Jenderal Sudirman yang dimulai 10 November mendatang.
Padahal, bek asal Montenegro itu sebelumnya dijadwalkan kembali Minggu (8/11) lusa dan telah pula bicara dengan pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman.

"Hari ini saya memutuskan untuk tidak bermain di turnamen Piala Jenderal Sudirman," kata Vujovic
kepada Goal Indonesia melalui pesan pendek, Jumat malam ini.

Pemain yang baru saja membawa Persib juara di Piala Presiden ini punya alasan tersendiri mengapa ia tak kembali memperkuat Maung Bandung. Namun, ia enggan membeberkannya kepada publik.

"Saya sudah bicara dengan Pak Djadjang dan menjelaskan padanya alasan mengapa saya tidak ingin kembali," ungkap pemain bernomor punggung 3 itu.

"Pak Djadjang mengerti dan menerima apa yang saya sudah saya katakan kepadanya."

Dari 23 pemain yang didaftarkan di ajang Piala Jenderal Sudirman ini, kini skuat Persib tinggal tersisa 21 pemain saja. Sebelumnya, kiper Shahar Ginanjar memilih untuk hengkang ke Mitra Kukar
. (gk-68)

0 comments:

Post a Comment