Pages

Saturday 21 November 2015

Martial Ungkap Tiga Pesepak Bola Panutannya

Martial Ungkap Tiga Pesepak Bola Panutannya

AFP PHOTO / FRANCK FIFE Striker Manchester United asal Perancis, Anthony Martial.

 - Penyerang Manchester United, Anthony Martial, mengungkapkan tiga sosok pesepak bola yang menjadi panutannya saat masih kecil. Ketiga pemain itu adalah Ronaldo, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane.
Martial diboyong Setan Merah dari AS Monaco pada musim panas 2015 dengan banderol sebesar 58 juta poundsterling. Gaya permainannya kerap disamakan dengan legenda Arsenal, Thierry Henry.
Meskipun gaya permainannya mirip dengan Henry, Martial justru mengaku bahwa Ronaldo, Ronaldinho, dan Zinedine Zidane adalah pemain-pemain yang menginspirasinya untuk berkarier sebagai pesepak bola.
"Tiga pemain favorit saya adalah Ronaldo yang berasal dari Brasil, Ronaldinho, dan (Zinedine) Zidane," ujar Martial, seperti dikutip dari Daily Mail, Jumat (20/11/2015).
"Mereka adalah sosok pemain yang menampilkan permainan yang menarik untuk ditonton dan membuat saya ingin bermain sepak bola," kata pemain Perancis berusia 19 tahun itu.
Hingga sejauh ini, Martial mampu menunjukkan performa yang cukup menjanjikan untuk Manchester United. Ia sudah tampil sebanyak 14 laga dengan menorehkan lima gol dan dua assist di seluruh kompetisi.

0 comments:

Post a Comment