Pages

Monday 9 November 2015

Cetak Gol untuk MU, Lingard Nyatakan Kepuasannya


MANCHESTER UNITED, SPORT LIVE - Cetak Gol untuk MU, Lingard Nyatakan Kepuasannya
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard, sukses mencatatkan namanya di papan skor saat timnya mengalahkan West Bromwich Albion dengan skor 2-0, pada lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (7/11/2015).

Lingard mencetak gol pada menit ke-52 dengan cara melepaskan tendangan dari luar kotak penalti. Adapun gol kedua Manchester United tercipta pada pengujung laga melalui eksekusi penalti Juan Mata.
Seusai pertandingan, Lingard yang juga memperkuat tim nasional Inggris U-21 itu mengungkapkan kepuasannya terhadap hasil kemenangan yang diraih oleh Manchester United. Lingard pun mengaku bermain tanpa tekanan pada laga tersebut.
"Saya sangat senang. Saya pikir kami mendominasi permainan. Kami menciptakan beberapa peluang di babak pertama, dan bagusnya kami bisa mencetak dua gol di babak kedua," ujar Lingard.
"Saya tidak merasakan tekanan apapun. Saya mencoba untuk menikmatinya sebisa mungkin dan memuaskan para suporter, serta berupaya mencetak beberapa gol," kata pemain berusia 22 tahun tersebut.
Hasil kemenangan ini mempertahankan posisi skuat asuhan Louis van Gaal di urutan keempat klasemen sementara Premier League. Mereka terpaut satu poin dari Manchester City di puncak klasemen.

0 comments:

Post a Comment