Pages

Friday 13 November 2015

Takut Bom, Timnas Jerman Dievakuasi Sementara


Takut Bom, Timnas Jerman Dievakuasi Sementara

Situasi evakuasi di hotel Molitor ( Foto: @DFB_Team Instagram )PARIS – Tim nasional sepakbola Jerman dilaporkan telah dipulangkan kembali ke hotel mereka di Paris. Malam itu seluruh anggota tim beserta staf pelatih dievakuasi ke tempat aman disertai pengawalan yang ketat, menyusul ancaman teror bom pada Jumat malam 13 November 2015.
Manager Timnas Jerman, Joachim Low terpaksa meninggalkan Hotel Molitor sebelum makan siang. Saat itu, ia menerima panggilan dari bagian manajemen yang menyelenggarakan pertandingan untuk menyelamatkan diri sebagai tindakan pencegahan.
Seperti diberitakan Sportsmole, Sabtu (14/11/2015). Para pemain dan staf pelatih yang sedang mempersiapkan diri untuk pertandingan malam persahabatan dievakuasi bersama tamu hotel lainnya. Ketika itu polisi langsung memeriksa seluruh bangunan.
Petugas mengepung daerah tersebut dan menyebar anjing pelacak dan mencari benda-benda berbahaya seperti bom maupun senjata peledak lainnya. Setelah keadaan berhasil dinetralisir dan dinyatakan aman, para pengunjung dipersilakan kembali ke hotel.

0 comments:

Post a Comment