Pages

Monday 9 November 2015

Pelatih Persib Bakal Timba Ilmu di Italia

PERSIB BANDUNG, Pelatih Persib Bakal Timba Ilmu di Italia



- Direktur Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Glen Sugita, berencana menyekolahkan pelatih Djadjang Nurdjaman di Italia.
"Rencana pasti belum tahu kapan. Kalau sepak bola Indonesia seperti ini terus, Pak Glen bilang sesegera mungkin akan memberangkatkan saya. Janji beliau seperti itu. Dijanjikan dari dulu tapi belum siap dan keburu juara dulu kan," kata pelatih Djanur seperti dikutip dari Simamaung, Sabtu (7/11/2015).
Rencananya, Djanur akan menetap di Milan. Hal itu mengingat adanya koneksi dengan Presiden Inter Milan

"Sulitnya paling bahasa karena jarang memakai bahasa Inggris di sana. Salah satu upayanya paling saya akan memberdayakan anak saya," tutur Djanur.
, Erick Thohir, yang juga komisaris PT PBB. Di Milan, Djanur juga tidak sendiri karena putri keduanya yakni Marlina Nurjaman tinggal di Italia.
Djanur mengaku senang jika mendapatkan kesempatan menimba ilmu kepelatihan di Italia. Terlebih, menurutnya, sepak bola Italia yang cenderung mengandalkan taktikal juga menjadi keuntungan tersendiri. Berbeda dengan sepak bola Inggris atau Amerika Latin yang lebih mengandalkan fisik dan skill.
"Bagaimanapun kita ingin mengembangkan ilmu, kebetulan beliau ada akses ke sana. Update ilmu lah untuk Persib juga mudah-mudahan kalau nanti dibutuhkan," ujarnya.

0 comments:

Post a Comment