Pages

Monday 9 November 2015

Van Gaal: Abaikan Teriakan Suporter!


MANCHESTER UNITED, Van Gaal: Abaikan Teriakan Suporter! - Pemain Manchester United, Jesse Lingard, mengungkapkan bahwa manajer
Louis van Gaal sempat memerintahkan kepada para pemain  untuk mengabaikan seruan dari para suporter.

Van Gaal menginstruksikan perintah itu ketika Manchester United berhadapan dengan CSKA Moskwa pada laga Liga Champions di Stadion Old Trafford, Selasa (3/11/2015).

Pada pertandingan tersebut, para suporter tuan rumah sempat frustrasi lantaran Wayne Rooney dkk belum bisa mencetak gol. Suporter pun meneriakkan kata "serang, serang, serang" agar Manchester United bisa tampil lebih menyerang.

Agar tidak mengalami tekanan, Van Gaal pun mengimbau para pemainnya mengabaikan para suporter. Alhasil, Rooney mampu memecah kebuntuan pada menit ke-79 dan sukses menekuk CSKA Moskwa dengan kedudukan 1-0.

"Teruslah bermain seperti saat pada babak pertama. Kami harus bermain sabar, mengabaikan suporter, dan tetap fokus pada pertandingan," kata Lingard, seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (5/11/2015).

"Saya harus mengambil keputusan pada waktu yang tepat. Jadi, kami harus bermain sabar dan saya senang akhirnya gol tercipta," ujar pemain Inggris berusia 22 tahun tersebut.

Kemenangan ini membawa Manchester United memuncak klasemen sementara Grup B dengan perolehan tujuh poin. Sedangkan PSV Eindhoven menempati urutan kedua dengan raihan enam poin.

0 comments:

Post a Comment