Pages

Monday 9 November 2015

Arsenal Siapkan Tawaran untuk Isco


MADRID, SPORT LIVE –  Arsenal Siapkan Tawaran untuk Isco-
Laporan di Spanyol mengabarkan bahwa Isco (23) telah berbicara kepada Presiden Real Madrid, Florentino Perez, mengenai keinginannya meninggalkan Santiago Bernabeu untuk mencari tantangan baru. Arsenal dikabarkan siap untuk mendatangkan sang gelandang pada bursa transfer Januari mendatang.

Gunners diyakini tertarik untuk menggaet jasa gelandang serang berusia 23 tahun tersebut dan mereka bergerak cepat setelah Isco mengisyaratkan bahwa dirinya ingin pindah dari Real Madrid, seperti dilansir Daily Express.
Arsene Wenger dilaporkan telah berbicara kepada petinggi klub agar membuat penawaran untuk Isco. Langkah ini dilakukan guna meningkatkan kans The Gunners untuk bersaing memenangkan gelar Premier League musim ini.
Kubu London Utara ini diperkirakan harus merogoh kocek sebesar 22 juta euro untuk mendaratkan pemuda Spanyol tersebut. Isco telah membuat sembilan penampilan untuk Real sepanjang musim ini di Liga Spanyol, walau belum sekalipun mencetak gol.
Arsenal juga dikabarkan harus bersaing dengan Chelsea dan Liverpool yang juga menyatakan ketertarikannya terhadap pemain bernama lengkap Francisco Roman Alarcon Suarez ini.

0 comments:

Post a Comment