Pages

Saturday 21 November 2015

Alasan Khedira Tinggalkan Real Madrid

Alasan Khedira Tinggalkan Real Madrid

Jumat, 20 November 2015 | 16:59 WIB
MARCO BERTORELLO/AFP Gelandang Juventus, Sami Khedira.

  - Sami Khedira membeberkan alasan dirinya meninggalkan Real Madrid pada musim panas. Pemain asal Jerman ini mengatakan bahwa dia kehilangan gairah bermain sepak bola.

Sang gelandang menghabiskan waktu lima musim bersama Los Blancos. Tetapi pada dua musim terakhir, pemain 28 tahun ini mengalami masa yang tidak menyenangkan akibat cedera berkepanjangan dan penurunan performa.

Lantaran sudah kehilangan gairan bermain, Khedira berusaha mencari suasana baru. Juventus menjadi tujuan mantan bintang VfB Stuttgart ini dan dia bergabung dengan status bebas transfer.

"Selama satu tahun terakhir, aku tidak memiliki rasa gembira bermain sepak bola," ujar Khedira kepada Kicker.

"Namun aku tahu, aku akan menemukan jalan keluar dan aku tidak menyerah. Dengan kedatanganku di Juventus, aku ingin mengembalikan segalanya seputar sepak bola."

"Ada banyak hal indah dalam hidupku, tetapi rasa cintaku yang paling besar adalah sepak bola."

"Aku sudah menemukan kembali rasa yang pernah hilang. Aku merasa fit dan kembali percaya diri."

Khedira menambahkan bahwa setelah berseragam Bianconeri, dia berada di jalur yang bagus untuk mencapai level tertinggi. Dengan demikian, perubahan pada masa lalu sudah terbayar.

0 comments:

Post a Comment