Pages

Friday 13 November 2015

Madrid Belum Menyerah Kejar De Gea

Madrid Belum Menyerah Kejar De Gea

Kiper MU, David De Gea melakukan penyelamatan saat melawan CSKA Moskow pada laga Liga Champions di Stadion Khimki Arena, Rusia, Rabu (21/10/2015). (AFP Photo/Yuri Kadobnov)Manchester - David de Gea mengaku sudah merasa betah bermain bersama Manchester United. Kiper asal Spanyol ini bahkan dengan tegas menyatakan sudah senang tinggal di Old Trafford.

"Tidak ada yang mengecewakan atau bikin saya kecewa. Ini adalah hal-hal biasa yang terjadi. Anda harus melihat ke depan dan saya sangat senang sekarang," kata De Gea, Jumat (13/11/2015).

Nama De Gea sempat mencuat di bursa transfer musim panas lalu. Ini setelah klub raksasa Liga Spanyol, Real Madrid, berupaya memboyong De Gea ke Santiago Bernabeu.

Namun, Madrid gagal mendapatkannya. Nyaris gabung, tiba-tiba dokumen De Gea telat sampai ke markas federasi sepak bola Spanyol (RFEF).Buntut dari kejadian itu, manajemen MU pun langsung memperpanjang kontrak kiper berusia 24 tahun tersebut. De Gea menyepakati kontrak baru dengan Setan Merah, sebutan MU, untuk 4 tahun ke depan.

Meski begitu, bukan berarti Madrid bakal menyerah mengejar De Gea. Apalagi jika manajemen Madrid bersedia menebus klausul kontraknya.

De Gea sendiri saat ini sudah berhasil menunjukkan kemampuan terbaiknya bersama MU. Itu sebabnya kiper timnas Spanyol itu berterima kasih pada klub dan manajer yang memberinya kesempatan lagi.

"Setiap orang yang bekerja untuk MU selalu saya hormati. Saya akan membantu tim ini semaksimal mungkin untuk menyampaikan rasa terima kasih," katanya menambahkan. (Ian/Vid)**

0 comments:

Post a Comment