Pages

Tuesday 24 November 2015

Makan Konate Butuh Main di Liga, Bukan Turnamen

Makan Konate Butuh Main di Liga, Bukan Turnamen
Makan Konate memilih bermain di liga dibandingkan turnamen

Gelandang asal Mali Makan Konate mengungkapkan alasannya memilih bergabung dengan klub Liga Primer Malaysia (MPL) T-Team dibandingkan bertahan bersama Persib Bandung.
Konate bersama Rahmad Darmawan dan Abdoualye Maiga telah mengikat kontrak dengan T-Team. Di tim yang pernah diperkuat Patrich Wanggai itu, Konate diikat kontrak berdurasi satu tahun.
Menurut Konate, alasannya memilih bergabung dengan T-Team disebabkan belum adanya kepastian liga di Indonesia menyusul pembekuan PSSI oleh menteri pemuda dan olahraga (Menpora) Imam Nahrawi.
Seperti halnya pemain di Indonesia, Konate menyatakan, dirinya butuh bermain di liga dibandingkan turnamen. Karena itu, ia tidak ragu saat datang tawaran dari T-Team.
“Saya harus cari kompetisi, dan di Indonesia hanya ada turnamen. Saya tidak bisa main hanya di turnamen, harus cari liga yang bisa main full,” tegas Konate dikutip laman resmi klub.
Konate direncanakan memperkuat Persib hanya di fase grup Piala Jenderal Sudirman saja. Persib akan menuntaskan laga Grup C melawan PS TNI pada 30 November 2015. T-Team kabarnya akan memulai latihan perdana untuk MPL musim 2016 awal Desember.

0 comments:

Post a Comment