Pages

Tuesday 3 November 2015

Cara Agar Lengan Kuat Panco

Cara Agar lengan Kuat Panco,-Kami sajikan informasi cara agar lengan kuat panco yang bisa Anda lakukan mulai dari sekarang. Panco adalah olah raga yang sangat jantan bagi kaum laki-laki. Untuk memenankan olah raga panco kita harus memiliki lengan yang sangat kuat agar bisa memenangka pertandingan panco tersebut. Untuk informasi lebih jelas mari kita simak bagaimana cara agar lengan kuat panco di bawah ini.

Beberapa informasi cara agar lengan kuat panco

  • Push Up
Push Up merupakan gerakan terbaik untuk seluruh tubuh meliputi bagian atas seperti dada, otot, dan tangan. Untuk itulah Push Up dijadikan salah satu cara agar lengan kuat panco. Olah raga Push Up bisa Anda lakukan dimana saja dan sebaiknya lakukan latihan yang serius.
  • Towell Pull Up
Towel Pull Up merupakan gerakan bagus untuk membentuk dan memperkuat pergelangan tangan, punggug, dan lengan bawah. Olah raga ini bisa Anda lakukan di pintu rumah setiap pagi secara rutin karena dengan olah raga secara rutin bisa membentuk otot lengan menjadi kuat.
  • Mengkonsumsi Makanan Berserat Tinggi
Cara mengkonsumsi makanan yang berserat akan memudah Anda membentuk otot tangan kuat.
  • Angka Besi
Angka besi merupakan gerakan yang baik untuk melatih otot lengan agar menjadi kuat. Bila tidak ada besi, bisa Anda lakukan dengan melatih otot lengan caranya angkat beban secara rutin 5 kilo per hari.

Trik Memenangkan Panco

  • Posisi
Saat panco usahakan lengan Anda dekat dengan bahu, atau Anda bisa sedikit majukan bahu agar lengan bisa lebih dekat dengan bahu. Posisi ini akan membuat Anda lebih kuat bertahan cukup lama.
  • Manfaatkan tenaga lawan
Ini trik yang mudah, tapi ingat. Semua bisa Anda lakukan jika ingin menang, ingat sebaiknya hati-hati dalam melakukanya. Pertama Anda posisi awal (posisi pada point 1) kemudia lawan akan menyerang, Anda harus mendekatkan bahu secepat mungkin dan otamatis lengan akan naik dengan sendirinya, dan posisi itu sangat bagus untuk menyerang balik lawan.
  • Menyeran
Pada saat Anda menyerang atau menjatuhkan lawan, usahakan Anda menjatuhkan tangannya ke arah badan Anda.
Itulah beberapa informasi tentang Cara Agar Lengan Kuat Panco.
Demikianlah informasi yang bisa saya sampaikan tentang cara agar lengan kuat panco yang bisa Anda lakukan sehari-hari. Semoga dengan adanya informasi ini bisa memberikan harapan terbaik bagi Anda yang sedang membutuhkan amien,,.

0 comments:

Post a Comment